Monday, April 17, 2006

Tiara Lestari “from Sensual to Elegance”, 22 April – 30 April 2006, Sudirman Place

Jakarta, 18 April 2006

Tiara Lestari akan menggelar pameran foto ”from Sensual to Elegance” di Jakarta. ”Kami menerima permintaan untuk meliput yang sangat banyak dari berbagi media di Jakarta dan juga fans Tiara yang ingin datang langsung ke pameran” kata Alma, Publicist Tiara. ”Mungkin ini disebabkan oleh tenggang waktu yang cukup lama sejak Tiara sakit, sehingga banyak yang semakin penasaran” Alma menambahkan.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, pihak manajemen akhirnya memutuskan untuk memindahkan lokasi pameran yang sedianya akan digelar di Bali, ke Jakarta. Tanggal 22 April – 30 April 2006 telah ditentukan untuk acara akbar tersebut di sebuah Mall yang baru saja dibuka di kawasan Senayan, Sudirman Place. ”Kami melihat Sudirman Place adalah tempat yang sangat prestisius dan dapat mewakili citra Tiara, dan lagi ini kan tempat baru, pasti banyak pengunjung yang ingin melihat, apalagi bila ada acara besar seperti pameran foto ini” ucap Alma.

Tiara sedang dalam persiapan yang serius untuk menghadapi pameran yang tinggal beberapa hari lagi ini. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menjaga stamina tubuhnya dengan berolah raga rutin. ”Saya lega sekali akhirnya kondisi tubuh saya membaik dan pihak manajemen sudah menentukan tanggal pameran” Tiara menjelaskan. Konsep pameran agak berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini dilangsungkan di sebuah mall dengan ruang terbuka yang cukup luas. Pengunjung akan dengan leluasa menikmati sekitar 30 buah foto Tiara hasil karya Fotografer Ayang Kalake.

Ayang Kalake yang sangat intuitif dalam kesempatan ini akan menjadi koordinator pelaksana sekaligus perancang konsep pameran. Dengan keahliannya, Ayang Kalake akan menggabungkan foto-foto karyanya dan lokasi pameran dengan sentuhan Bali modern yang eksotis sehingga dapat menjadi suguhan yang menarik bagi pengunjung. ”Saya banyak berkomunikasi dengan Tiara, sehingga kita dapat menggabungkan ide masing-masing dengan sangat mudah. Tiara sangat kooperatif dalam masalah ini dan ide yang muncul pun segar-segar” imbuh Ayang.

Walaupun pameran foto ”from Sensual to Elegance” ini terbuka untuk umum sejak tanggal 22 April, tetapi pembukaan resmi akan dilakukan tanggal 23 April dimana akan digelar konperensi pers untuk memberi kesempatan yang luas kepada media untuk bertatap muka dan melakukan tanya jawab dengan Tiara.

Untuk informasi selanjutnya mengenai pameran foto “from Sensual to Elegance” dapat menghubungi:

Alma Fanniya
Publicist Tiara Lestari
Email: tiaralestaripr@yahoo.com
HP: 0811158646